Rabu, 01 April 2015

Tips Ini akan Membuat Wanita tidak Mau Meninggalkan Anda

Ketika menjalin suatu hubungan, sebagian orang mungkin khawatir akan ditinggalkan oleh pasangannya. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, misalnya rendahnya tingkat kepercayaan diri, citra diri yang kurang baik, maupun pengalaman masa lalu. Perlu diketahui, kejadian ini seringkali dialami oleh kaum adam. Mereka mengejar-ngejar seorang wanita, memberikan hadiah, memberikan kasih sayang yang luar biasa, namun akhirnya mereka ditinggalkan dan si wanita pindah ke pangkuan pria lain. Pertanyaannya hanya satu, kenapa hal ini terjadi?

Sehebat apapun Anda sebagai seorang pria, akan selalu ada pria yang lebih baik dari Anda. Ini adalah sebuah fakta yang tidak perlu diperdebatkan, selalu ada langit di atas langit. Namun bagaimana cara membuat seorang wanita lebih terikat terhadap Anda, dan tidak mudah melepaskan diri Anda? Nah, sesuatu yang kurang itu adalah INVESTASI. Ketika Anda menjalin hubungan dengan wanita, pandanglah bahwa hubungan tersebut merupakan sebuah investasi. Jadi semua yang anda korbankan adalah merupakan investasi kepada si wanita, dan investasi yang si wanita lakukan adalah bentuk investasi kepada Anda.

Kuat Dalam Seks
Rahasia Membuat Pasangan Anda ORGASME
Banyak wanita meninggalkan pria seenak jidat karena mereka tidak melakukan investasi ke dalam hubungan mereka, baik waktu maupun uang. Mereka tidak pernah membelikan hadiah, atau apapun. Mereka hanya diperlakukan layaknya seorang ratu, dan akhirnya ketika ada pria yang kelihatannya lebih baik, mereka dapat dengan mudah pergi. Lagipula, si wanita tidak merasa rugi sama sekali.

Prinsipnya sendiri sederhana, dalam hubungan pastikan bahwa kedua pihak berusaha. Sama-sama bekerja keras, dan akhirnya membuat masing-masing pihak tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Sebab jika hanya Anda yang berusaha, maka itu bukanlah suatu hubungan, melainkan Anda sedang dimanfaatkan oleh si wanita dengan judul hubungan. Tentu Anda tidak mau seperti ini bukan?

Jika Anda sudah sadar, mulailah lakukan hal-hal yang membuat seorang wanita mau berinvestasi, baik uang, tenaga dan waktu. Misalnya jika Anda yang membayar biaya nonton, biarkan si wanita membayar untuk biaya makan. Jika anda menjemput dia ke rumah, mintalah dia membawakan bekal makanan, atau jika Anda melakukan antar jemput, dan membayar semua bill yang ada, mintalah dia memijit Anda sebab Anda merasa lelah. Dengan demikian si wanita juga melakukan investasi ke dalam diri Anda, dan membuatnya sulit meninggalkan Anda dan tidak bisa seenaknya dalam memperlakukan hubungan Anda.

Sekarang pertanyaan saya hanya satu. Apakah Anda ingin menjalin hubungan yang sesungguhnya, atau hanya ingin dimanfaatkan oleh para wanita cantik? Semua terserah Anda J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar