Sabtu, 04 April 2015

Lakukan Hal Ini, Maka Wanita akan Semakin Dekat dengan Anda

Sebagian pria, mungkin bingung ketika mereka sudah berhasil mengajak seorang wanita berkencan. Mereka takut percakapan tidak mengalir, atau mereka juga takut jika suasana keakraban tidak terjalin. Disini, kami akan mengupas salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menjalin keakraban dengan seseorang. Lebih hebat lagi, teknik ini tidak saja hanya berlaku untuk wanita, tetapi untuk setiap orang. Dengan menguasainya, Anda akan mampu berkomunikasi lebih baik dan melakukan negosiasi secara lebih baik dengan siapapun.

Jadi teknik apa yang bisa digunakan? teknik ini dinamakan teknik mirroring. Teknik ini bekerja seperti kaca, yaitu lakukan apa yang dilakukan oleh lawan bicara kita. Jika badan si dia condong ke arah kita, condongkan pula arah badan kita kepada dia. Kemudian jika dia tiba-tiba mengangkat salah satu kaki, angkat juga salah satu kaki kita. Lakukan hal tersebut sebanyak lima kali. Kemudian, setelah lima kali, ubahlah gerakan kita agar tidak sesuai dengan si dia. Misalnya dia mengangkat kaki, kita gerakkan tangan kita ke arah tertentu. Jika si dia mengikuti gerakan tangan kita, maka teknik ini telah bekerja.

magnet wanita
Rahasia Wanita Tergila-gila pada Anda
Sebagian orang mungkin tidak percaya, namun teknik ini bekerja karena semua orang pada dasarnya menyukai diri sendiri. Ketika mereka menemukan seseorang yang mirip dengan mereka, saat itu pula mereka langsung menyukai kita. Semua orang “egois”, dan menyukai diri mereka. Buktinya ketika melihat foto, kira-kira siapa orang pertama yang kita lihat? Tentu jawabannya adalah diri sendiri.

Jika masih kurang mengerti, secara sederhana, inilah tahap-tahap yang harus dilakukan:
  1. Ikuti gerakan si dia sebanyak 5 kali, ingat untuk memberi jeda selama beberapa detik sebelum meniru gerakan orang tersebut.
  2. Jika sudah, tes apakah teknik ini sudah bekerja dengan baik atau belum, caranya adalah dengan melakukan gerakkan yang berbeda dengan si dia.
  3. Jika si dia mengikuti gerakkan kita, maka teknik mirroring sudah berhasil. Jika belum, ulangi dari langkah pertama.
Ketika teknik mirroring sudah bekerja, keakraban akan semakin cepat terjalin. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar