Senin, 06 April 2015

Cukup Lakukan Ini, Pasangan Anda akan Langsung “ON” Seketika

Ketika ingin bercinta dengan pasangan Anda, seringkali keinginan Anda mungkin ditolak. Alasannya sederhana, mungkin karena tidak mood, tidak merasa terangsang, atau memang hanya malas saja. Hal ini seringkali membuat para pria frustasi, dan tidak tahu harus melakukan apa. Mereka ingin bercinta, namun ditolak. Apakah ini terdengar familiar bagi Anda?

Jawabannya bisa ya, dan bisa tidak, tergantung. Namun jika saya katakan bahwa ada satu hal yang layaknya sebuah tombol on off pada diri pasangan Anda, maukah Anda mengaktifkan hal tersebut? Jika Anda memang sedang ingin sesuatu, cukup aktifkan saja tombolnya. Maka keinginan Anda tidak mungkin ditolak oleh orang yang Anda inginkan. Jika Anda ingin tahu caranya, baca terus post ini. Jika tidak silahkan tutup jendela ini.

Well, jika Anda sudah sampai disini. Saya menganggap bahwa Anda ingin belajar bagaimana cara membuat tombol on off tersebut? Tombol ini disebut dengan jangkar atau anchor dalam dunia NLP. Secara sederhana, misalnya begini, pernahkan ketika Anda pergi ke suatu tempat atau mendengarkan satu lagu tertentu, Anda tiba-tiba merasakan suatu kenangan bangkit, entah itu kenangan baik atau buruk. Mendadak seluruh perasaan Anda saat mengalami hal tersebut bangkit kembali. Inilah yang disebut anchor.

membuat wanita nafsu pada anda
Anchoring pada Wanita
Anchor emosi ini bisa dibuat secara sengaja maupun tidak sengaja. Tentu jika sudah mengetahui prinsip ini, kita bisa menerapkan hal yang sama kepada pasangan kita. Jadi ketika pasangan kita mendengar lagu tertentu, atau kita menyentuh bagian tertentu dari tubuhnya, ia akan menjadi terangsang dan mengingat semua pengalaman bercinta yang indah bersama Anda. Jadi bagaimana caranya?

Caranya adalah sederhana. Ketika pasangan Anda hampir berada pada titik dimana dia sangat sangat terangsang, dan menginginkan Anda. Saat itulah sentuh bagian tertentu dalam tubuhnya. Ulangi hal tersebut beberapa kali, dan voiiilaaa, dalam sekejap hal itu dapat menjadi tombol on bagi dirinya. Ketika dia menolak Anda, cukup sentuh tombolnya dan dia akan kembali ke saat-saat dia menginginkan Anda. Cara yang lebih sederhana adalah, putarlah lagu tertentu secara berulang-ulang ketika Anda sedang bercinta dengannya. Lakukan berkali-kali hingga pasangan Anda selalu mengingat Anda saat mendengarkan lagu tersebut. Jadi ketika dia menolak, cukup perdengarkan saja lagu itu.

Prinsip ini sangat mudah, tetapi sangat powerful jika Anda bersedia untuk menerapkannya. Bagi Anda yang ingin belajar lebih jauh tentang bagaimana mencapai kepuasan yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya, dan memanfaatkan teknik tersembunyi lainnya dari pikiran bawah sadar manusia. Silahkan download ebook hipnogasm dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar