Jumat, 03 April 2015

3 Cara Cepat Membuat Wanita Orgasme

Bagi sebagian pria, membuat wanita orgasme bukanlah perkara yang mudah. Kadang wanita sulit merasakan orgasme, karena hal-hal tertentu. Disinilah pria dapat membantunya. Berikut adalah tiga tips yang bisa membuat wanita cepat orgasme:

Tips kuat dan tahan lama
Ilustrasi Orgasme Wanita dan Pria

  • Foreplay

Tips pertama adalah foreplay. Kebanyakan pria, tidak mau berlama-lama dalam bercinta. Mereka hanya melakukan sedikit foreplay. Padahal wanita berbeda dengan pria, mereka mengharapkan lebih banyak foreplay, dimana hal ini bisa memberikan rangsangan lebih sebelum pria menyentuh miss V. Lakukan foreplay terlebih dahulu, dan buat si dia merasa mabuk kepayang dengan Anda. Hal ini sebenarnya mudah, hanya saja kebanyakan pria tidak terlalu memperhatikan bahkan peduli terhadap hal ini.
  • Perasaan Nyaman

Satu hal yang sering dilupakan adalah rasa nyaman. Wanita dapat orgasme dengan mudah ketika mereka merasa nyaman dan aman. Banyak pasangan, terutama bagi mereka yang sudah menikah kehilangan perasaan tersebut, hal inilah yang akhirnya juga berdampak pada kehidupan seks Anda. Untuk membuat mereka nyaman, pastikanlah bahwa Anda mencintai mereka dan perasaan Anda tersampaikan. Hal ini mungkin perlu dilakukan berulang-ulang jika pernikahan Anda saat ini berada di titik jenuh. Namun hal ini tidak mustahil, rangsang emosi mereka, dan mereka akan menjadi terangsang pada Anda.
  • Hipnotis pasangan Anda

Cara nomor tiga adalah cara yang sangat ampuh untuk membuat pasangan Anda menjadi sangat liar di depan Anda. Disaat yang sama, Anda juga dapat memberikan serta mendapatkan kepuasan seksual yang mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Cara ini adalah hipnotis. Pada dasarnya seks adalah suatu aktivitas alam bawah sadar, dan jika kita bisa menggunakannya demi keuntungan kita. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda klik dibawah ini tentang materi hipnogasm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar